Terimakasih atas kunjungannya, silahkan berikan komentar di tempat yang kami sediakan, anda ingin belajar photoshop ? kunjungi juga blog kami di www.hermawansyah89.heck.in

Kamis, 18 Oktober 2012

ARIL DAN KAWAN-KAWAN (NOAH) AKAN HADIR DI MAKASSAR


Setelah seminggu penjuaalan tiket box Konser Noah dibuka di delapan titik sebanyak 2500 tiket presale yang disiapkan panitia ludes terjual.
Demikian  ungkapkan Direktur Mamex Production, Endang Palupi yang juga  merupakan salah satu Event Organizer (EO) yang terlibat dalam konser Noah pada sesi coffe moorning bersama Sahabat Noah di KFC Pantai Losari, Minggu (14/10/2012).

Menurutnya, pada konser ini penyelenggara menyediakan  lima kategori tiket, yakni tiket VVIP sebanyak 160 lembar dengan harga Rp 2 juta, VIP Utama 360 lembar dengan harga Rp 1 juta, VIP Biasa sebanyak 500 lembar dengan harga Rp 500 ribu, tiket Festival sebanyak 2.500 tiket seharga Rp 200 ribu, dan terakhir tiket Presale sebanyak 2.500 lembar dengan harga Rp 150 ribu per lembar.

Selain tiket presale, kata Endang,  tiket VVIP juga banyak diminati dan  terus diserbu sahabat Noah yang ingin meninkmati pertunjukan perdana band yang mengusung Ariel sebagai vokalisnya.

"Saat ini tiket VVIP masih menjadi buruan utama dari fans Noah. Alasan mengapa  banyak fans yang memburu tiket ini meski  harganya sangat mahal, tak lepas dari   paket yang disiapkan bagi pemegang ini,  yakni makan malam plus foto bersamaNoah," papar Endang.

Endang mengaku  bahwa dari secara keseluruhan tiket yang disiapkan penyelenggara, hingga saat ini sudah 60 persen tiket yang terjual.

Pembelinyapun tidak hanya dari fans Noah yang berdomisili di Makassar, tapi juga  seluruh daerah di wilayah  Indonesia Timur, seperti Kendari, Manado, hingga Papua.

"Ini baru hari keenam dibukanya ticket box, namun antusias masyarakat untuk menyaksikan konser Noah sangat besar. Kami yakin target sebanyak 5000 tiket kami untuk memenuhi CCC akan tercapai karena waktu masih lama," tambahnya. (*)

Editor : Muh. Taufik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar