Terimakasih atas kunjungannya, silahkan berikan komentar di tempat yang kami sediakan, anda ingin belajar photoshop ? kunjungi juga blog kami di www.hermawansyah89.heck.in

Jumat, 02 November 2012

Wanita Usia 20-an ‘Harus Mulai Melawan Kerutan’

Sophia Moir | Yahoo Lifestyle –Kamis, 11 Oktober 2012

Sebuah studi terhadap 2.000 wanita menemukan, wanita mulai khawatir tentang kulit berkerut, payudara mengendur, lengan bergelambir, dan kerutan pada mata, saat mereka mencapai usia 30-an — tetapi Yahoo! Lifestyle berbicara secara eksklusif pada ahli kulit yang mengatakan wanita harus mulai melawan penuaan jauh lebih awal dari itu.

"Diperkirakan pada usia 28, fibroblast akan mengurangi produksi kolagen — yang berpengaruh terhadap elastisitas kulit," ujar Mr. Lee Garret, perawat kecantikan di klinik Harley Street FreedomhealthSKIN.

"Di saat itulah kondisi mulai menurun."

Dia menambahkan bahwa setiap tahun kita kehilangan satu persen kolagen, tapi jika Anda merokok, minum alkohol, atau mengonsumsi banyak gula, tanda-tanda penuaan akan muncul lebih cepat sebelum usia 28.

Rata-rata wanita tidak menemukan kerutan pertama mereka, sampai mereka berusia 29 tahun, dan pada usia tersebut mereka akan mulai melawan tanda penuaan dengan menggunakan krim dan make-up.

"Sebagian wanita mungkin selalu mengkhawatirkan penampilan mereka, tapi sangat mengagumkan jika kita berpikir mereka yang sedang berada dalam keadaan paling prima pada usia 29, sudah mulai mengkhawatirkan efek penuaan pada tubuh dan wajah," ujar Andrew Groom, Buying Director di Superdrug, yang melakukan studi bersama dengan produk perawatan kulit antipenuaan terbarunya.

"Tidak ada kata terlalu cepat untuk merawat kulit ... dan perawatan kulit rutin yang dimulai pada usia 29, akan efektif melawan tanda penuaan."

Studi tersebut juga mengungkap bahwa wanita di atas usia 29 tahun ingin terlihat lebih muda. Lebih dari dua per tiga (67 persen) di bawah usia 29, menggunakan make-up untuk terlihat lebih tua, sementara lebih dari setengah (58 persen) akan menggunakan pakaian yang membuat mereka lebih tua dari usia sebenarnya.

Bagaimana menurut Anda? Anda ingin bertambah tua dengan anggun atau Anda ingin tetap menjalaninya seperti saat Anda muda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar